Dakwah Media Indonesia

Sunday 23 October 2016

Para Suami!, Istri-mu Bisa Tampil Cantik Jika Dimodali Dan Dirawat. Yang Setuju, Share yach | Dakwah Media Islam

Dakwah media islam  -  Banyak suami yang melirik wanita lain karena menganggap lebih menarik daripada istri di rumah, padahal sesungguhnya setiap wanita bisa tampil cantik dan menarik jika dimodali suami.






Tak perlu kosmetika dempul tebal bercenti meter di permukaan kulit, justru kecantikan istri bisa muncul dengan perawatan kulit yang konsisten. Apalagi jika usia istri sudah di atas 30 tahun, harus ada jadwal perawatan kecantikan untuk mengurangi kerutan, menambah elastisitas kulit. Berikut ini beberapa hal yang bisa dimodali suami:




1. Pijat seluruh tubuh & wajah

Minimal berikan istri waktu dan dana untuk melakukan pijat/massage tubuh dan wajah di salon. Tidak ada uang? Ya tak masalah, Anda lakukan sendiri pijatan untuk istri!

Fungsi pijatan ini adalah melancarkan aliran darah yang tersumbat, penyebab wajah kusam dan tak bersinar. Juga untuk memberikan sensasi rileks yang nyaman.
Jika istri merasa badannya rileks dan segar, peredaran
darahnya lancar, ia pun tau suami perhatian padanya, maka ia akan banyak tersenyum untuk suami,  suami pun akan melihat istri lebih bersinar dan cantik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Para Suami!, Istri-mu Bisa Tampil Cantik Jika Dimodali Dan Dirawat. Yang Setuju, Share yach | Dakwah Media Islam

1 comments: