Dakwah Media Indonesia

Monday 3 October 2016

Astagfirullah !!Bunda Hati-Hati Memasak Kangkung, Karena Kangkung Bisa Mematikan, Berikut Penjelasan | Dakwah Media Islam

Dakwahmediaislam.com    --  Diwajibkan apabila Anda memasak Kangkunga, berharap iris Batangnya!!
Beberapa hari waktu lalu, di Klinik yg populer di Yogya, semua Dokter kebingungan lantaran ada seseorang Pemuda asal SOLO bernama Rifai yang menderita sakit Perut.







Pemuda itu dbawa ke Klinik oleh Ortunya sesudah 2 hari menanggung derita DIARE. Sudah berbagai Obat sakit perut yg diberikan pada Pemuda itu, tetapi DIARE tidak kunjung pulih.
Lalu Ortu pemuda itu di tanya oleh Dokter, " Makanan apa yg di makan oleh pemuda tsb selama 2 hari ini? " Ortu anak itu kebingungan, karena mulai sejak anaknya DIARE, pemuda tsb tidak ingin makan, dia hanya minum susu putih, itu juga muntah.

Sesudah diperiksa, ternyata sebelumnya menanggung derita DIARE, Pemuda itu makan Kangkung

Tumis di Restoran berbarengan Ortunya. Dokter segera lakukan Rongent, nyatanya dlm Usus Rifai telah berkembang Biak LINTAH dgn Anaknya yg Kecil2. Dokter menyerah serta Menyebutkan tdak mampu mengambil tindakan Medis apa pun. Pada akhirnya pemuda malang itu juga MENINGGAL DUNIA.




Setelah di teliti, ternyata Lintah ada di Dlm Batang Kangkung yg Besar. Memanglah, utk pengagum Kangkung Tumis yg paling enak yakni BATANGNYA. Lintah yg ada didalam Batang Kangkung itu Tdk bakal Mati walaupun dimasak sepanjang 20 Menit, terlebih utk Kangkung Tumis yg sistem memasaknya Tdk sangat Lama agar membuahkan rasa Kangkung yg enak. Lintah cuma bakal MATI apabila DIBAKAR!!!.


Dalam usus Pemuda tadi, Lintah cuma perlu waktu 1-2 Hari utk berkembang Biak. Apabila ada Keluarga/Teman² yg alami Hal sama, kerjakan Aksi dgn berikan minum " Air Rendaman Tembakau ". (dapat di ambil dari Rokok Kretek) dan umumnya Lintah " Bakal keluar & dlm kondisi Mati ".
Informasikan kpd Keluarga, Teman & Teman dekat.
Ini cerita Nyata di Yogyakarta!

INGAT!!! MEMASAK KANGKUNG HARUS DIBELAH DULU BATANGNYA SEBELUM DIMASAK!!
dr. H. Ismuhadi, MPH

Mohon disebarkan sebanyak2 nya, sayangi Keluarga & Orang2 yang kita Cintai.
Semoga bermanfaat...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 comments:

Post a Comment