Dakwah Media Indonesia

Thursday 10 November 2016

MASYA ALLAH : Ternyata, Pelukan Suami Mampu Membuat Istri Lebih Langsing Dan Bahagia.. Ini Penjelasannya | Dakwah Media Islam

Dakwah media islam  -  Pernah ada seseorang wanita mengeluh, semangatnya lemah lantaran suami tak ada dirumah serta tidak sering memeluknya. Apabila suami memeluknya, baru merasa semangat serta badan jadi lebih bertenaga.
Walau mungkin saja benar dari pojok psychology, namun dari sisi physiologinya juga menyampaikan 'pelukan mesra suami dapat keluarkan hormone oksitosin' pada badan istri serta memberi dampak itu.




Jadi beberapa suami Anda mesti lakukan ini pada istrimu... ..

1. Peluklah istri Tiap-tiap hari
2. Belai lembut rambutnya
3. Sentuh Berwajah serta Cium keningnya
4. Elus lembut lengannya
5. Kaitkan jari-jemari tangan Anda dengan jari-jemarinya
6. Elus lembut punggungnya
7. Senantiasa melindungi pandangan mata Anda dengan matanya.

Pelukan bikin pasangan terasa lebih dekat serta bikin bahagia
Lalu bagaimana dapat pelukan suami bikin istri kurus? Simak penuturannya di bawah ini

Menurut kata Ahli motivasi Datuk Dr. Mohd. Fadzilah Kamsah, pelukan serta sentuhan suami pada istrinya ada beragam kebaikan pada si istri juga pada si suami


antaranya :
Pelukan suami bisa kurangi tingkat cholesterol serta tingkatkan kesehatan istri. Jadi suami yang kehendaki istrinya menurunkan berat tubuh disarankan peluk istrinya seringkali.


Seseorang suami yang memeluk istrinya untuk sedikitnya 10detik tiap-tiap pagi bakal panjang umurnya lima th.. Ini lantaran pelukan serta sentuhan dapat mengakibatkan badan manusia keluarkan beragam hormon termasuk juga endorfin yang baik untuk kesehatan badan.

Hormon endorfin adalah semacam bahan kimia alami yang melakukan tindakan sebagai penahan sakit serta kurangi kekhawatiran.

Diluar itu pelukan serta canda pada suami serta isteri juga adalah sunah Rasulullah SAW

Jalinan suami-istri dalam penuh rasa kasih sayang dapat juga menolong pasangan untuk awet muda serta berketerampilan menarik. Wanita yang memiliki kehidupan s3ks yang baik serta bahagia semakin lebih condong untuk hiasi diri.

Sekurang-kurangnya sesudah kita salaman serta suami cium kening istri sebelumnya keluar rumah, minta dipeluk sebentar, InsyaAlaah lama-lama apabila dikerjakan bakal ada pergantian sedikit untuk sedikit dalam jalinan rumah tangga.

Untuk istri, pelukan adalah bentuk prinsip cinta serta kesetiaan pasangannya.
Bila rasa tulisan ini berguna, mohon di berikan pada pasangannya serta terima kasih sudah bertandang di website kami

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 comments:

Post a Comment